Bagaimana Allah menyelamatkan hewan Tikus?

Iklan 300x250
Tahukah anda? Tikus adalah binatang yang cerdik menurut kita. Namun sebenarnya mereka tidak memiliki akal fikiran. Namun mereka bisa membedakan makanan yang diberi racun. Mereka tidak mau memakan makanan yang bercampur racun tikus ketika mereka menyerang dapur atau rumah. Bahkan ketika diberi jebakan, mereka sulit tertangkap. Sekalipun ada yang tertangkap atau ada yang mau memakan racun, mungkin hanya seekor saja.

Lantas besoknya mereka akan pergi meninggalkan rumah bersama seluruh anggota keluarganya. Mereka tidak akan mengganggu rumah kita lagi sehingga anak-anak mereka beserta bayi-bayinya akan selamat dari ancaman racun tikus dan jebakan.

Tentu semuanya ini bukanlah terjadi secara kebetulan. Semua ini ada yang memberitahu. Tikus tidak memiliki kecerdasan sedikitpun. Mereka hanyalah binatang yang lemah dan tidak berdaya.

Lantas siapakah yang melarang tikus-tikus tersebut agar tidak memakan makanan beracun dan lalu menyuruh mereka pergi  untuk meninggalkan rumah? Siapakah yang akan memberi makan tikus-tikus ini nantinya?

Dialah Allah, sang penyelamat. Dialah sang pemberi makan kepada semua makhluk seisi bumi. Dialah yang melarang tikus-tikus itu memakan racun dan menyuruhnya pergi. Dan akan diberikan sumber makanan yang baru dan layak bagi tikus-tikus tersebut beserta anak-anak mereka. Subhanallah.
Iklan 336x280
______________________________________________________________________

Bacaan Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda