Balapan Menulis Dengan Search Engine

Iklan 300x250
Bagi seorang blogger biasanya hal yang selalu terpikirkan adalah artikel. Artikel apa yang ingin disajikan berikutnya. Mengingat bahwa update artikel baru dan segar harus dilakukan setiap hari. Jika tidak, maka trafik yang telah didapatnya dengan susah payah akan hilang lagi. Dan akan butuh waktu lama untuk bisa kembali seperti awal. Apalagi kompetisi perebutan posisi di SERP (search engine/mesin pencari) semakin ketat saja.

Jika kita mempublish satu artikel ke internet, dalam waktu sekejap artikel kita telah terindeks oleh search engine. Jika kita mempublish dua artikel atau lebih maka search engine agak terlambat mengindeks artikel kita, namun beberapa menit kemudian artikel kita telah ketahuan oleh search engine. Jika kita bisa menulis artikel banyak dalam waktu singkat maka search engine agak kuwalahan dalam mengindeks artikel kita.


Bisakah anda menulis cepat yang melebihi kecepatan search engine dalam mengindeks tulisan anda? Jika bisa berarti anda penulis tercepat yang mampu melebihi kecepatan search enggine mengindeks artikel. Saya ingin menjadi orang seperti itu.

Menulis artikel orisinil dengan cepat yang melebihi kecepatan search engine. Tulisan apa saja asalkan bermanfaat menambah wawasan maupun inspirasi bagi para pembaca. Caranya, hari ini kita menulis 10 arikel, besok 50 artikel, dan besoknya lagi 100 artikel dalam sehari. Sampai kita bisa mengalahkan kecepatan search engine dalam mengejar artikel kita. Search engine yang paling cepat mengindeks adalah google. Bisakah anda mengalahkan kecepatan googlebot. Jika bisa, anda penulis yang hebat. Semoga kita semua bisa melakukannya.
Iklan 336x280
______________________________________________________________________

Bacaan Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda