Taman wisata pemandian Sengkaling memang oke

Iklan 300x250
Sudah tidak asing lagi bagi masyarakat kota Malang dan sekitarnya tentang tempat pemandian Sengkaling di kecamanatan batu, Malang. Tempat wisata yang terletak di daerah pusat apel Malang ini merupakan tempat wisata legendaris yang terkenal dengan kolam renangnya yang sejak awal sering dikunjungi oleh wisatawan domestik hingga sekarang.

Tempat ini memang layak bagi siapapun yang ingin menikmati hiburan rekreasi yang murah meriah bersama keluarga. Terutama mereka yang ingin mengajak anak-anak bersuka ria naik sepeda air, bom bom car, dan belajar berenang maupun olahraga renang bagi dewasa.


Rombongan pengunjung yang dari luar kota biasanya membawa makanan lalu disantap bersama-sama dengan menggelar tikar. Mereka mengendarai mobil dan bis, karena mayoritas pengunjung biasanya dari luar kota Malang.





Tempat rekreasi di kota dingin ini ramai sejak awal hingga sekarang dan merupakan tempat wisata bersama keluarga yang murah meriah. Setiap mendengar kata "sengkaling" biasanya warga jawa timur akan terbayang dengan tempat wisata pemandian yang melegenda ini.
Iklan 336x280
______________________________________________________________________

Bacaan Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda