Menulis Seribu Artikel Dalam Sehari

Iklan 300x250
Bisakah anda menulis seribu artikel orisinil di blog dalam sehari? Jika bisa berarti anda pemecah rekor. Saya sering berpemikiran begitu. Ingin menjadi penulis tercepat di internet. hehehe... mimpi dotcom. namun tidak menutup kemungkinan hal itu bisa terjadi jika kita telah terbiasa. Apalagi kita pandai mengetik atau kita adalah seorang sekretaris yang pekerjaan sehari-harinya menulis.

Saya yakin anda bisa melebihi mereka jika anda mau mencobanya. Menulis adalah pekerjaan paling menyenangkan jika kita bisa menikmati. Pertama kali saya mengenal internet, saya berpikir ingin belajar menulis di internet seperti tulisan-tulisan di internet yang pernah saya baca sebelumnya.


Akhirnya saya mencari tahu bagaimana cara menulis di internet. Ternyata caranya adalah dengan cara membuat website atau blog. Setelah memiliki blog ini akhirnya cita-cita saya bisa kesampaian. Yaitu bisa menulis di internet. Kini saya bercita-cita ingin mengisi blog ini dengan tulisan saya sebanyak-banyaknya, asalkan bermanfaat positif bagi para pembaca. Saya ingin bisa menulis seibu artikel orisinil dalam sehari.

Tapi ternyata ada juga kendala yang kita hadapi dalam keseharian menulis. Apa itu? Terkadang otak kita bisa menjadi tegang dengan sendirinya. Misalnya, kita sedang istirahat atau tidur tiba-tiba otak kita bekerja sendiri. Pikiran kita teringat tentang artikel kemarin dan artikel untuk besok.

Mudah saja. Kita bisa mengatasi ketegangan otak dengan berolahraga yang teratur dan tidur yang cukup. Bangun tidur otak menjadi segar dan bisa melanjutkan aktivitas lainnya.

Semoga hal ini bisa menginspirasi kita semua untuk menjadi penulis besar di internet.
Iklan 336x280
______________________________________________________________________

Bacaan Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda