Bisakah Anda Sukses Dalam Bekerja?

Iklan 300x250
Sukses dalam bekerja artinya adalah anda mampu menyelesaikan tugas dengan baik serta mendapatkan penghasilan yang cukup sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut ini sedikit coretan pengalaman saya yang semoga bermanfaat bagi para pembaca.

1. Dalam bekerja, pertama kita harus fokus padakeselamatan kerja, terutama bagi para pekerja kasar seperti petugas lapangan, buruh bangunan, sopir, operator mesin besar, dan semacamnya. Keselamatan kerja adalah hal nomor satu yang tidak boleh diabaikan selama anda bekerja.

2. Bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan tanggung jawab. Artinya, anggaplah pekerjaan itu milik anda sendiri. Maka tugas anda akan terselesaikan dengan baik. Karena jika kita menganggap bahwa pekerjaan itu adalah milik kita sendiri, maka kita akan mengerjakannya dengan hati-hati dan tidak ceroboh. Tetapi jika kita beranggapan bahwa pekerjaan itu milik majikan, maka kita akan bekerja dengan semaunya, karena tidak ada rasa ikut memiliki.

3. Hasilnya? Tentu saja akan menggenbirakan. Kita akan betah dan langgeng bekerja disitu karena setiap tugas selalu kita laksanakan dengan baik dan sempurna. Sukses pasti mengikuti. Perlum kita tahu: Pekerjaan yang paling enak adalah pekerjaan yang kita sukai dan hasilnya (gajinya) cukup. Semua pekerjaan apapun jika kita menguasainya dengan baik dan mensyukurinya, maka akan menjadi suatu pekerjaan yang menyenangkan.


Sekian dulu sedikit pengalaman yang bisa saya bagikan kepada para pembaca tercinta, semoga bermanfaat. Salam.
Iklan 336x280
______________________________________________________________________

Bacaan Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda