3 Macam Media Yang Digunakan Manusia Dalam Bekerja

Iklan 300x250
Manusia menghabiskan sebagian besar hidupnya untuk bekerja. Selama fisik dan psikis masih mampu, manusia akan terus bekerja. Berdasarkan media bekerja secara umum, manusia menggunakan 3 media untuk bekerja.

1. media dunia nyata
Misalnya, berdagang, buruh, pengusaha, bertani, beternak, dan sebagainya. Manusia akan melakukannya di dunia nyata secara utuh dan mendapatkan uang melalui perputaran ekonomi di dunia nyata.

2. Media dunia maya
Misalnya, bisnis online, toko online, jasa online, dan pekerjaan apa saja yang menggunakan internet. Manusia melakukan aktivitas bekerja tak lepas dari internet dan akan mendapatkan uang melalui proses-proses maupun transaksi-transaksi yang terjadi di internet.

3. Media dunia gaib
Misalnya, dukun, paranormal, hipnotiser, pesulap, dan sebagainya yang melibatkan alam gaib sebagai media bekerja. Seorang dukun akan menghabiskan banyak waktunya untuk bermeditasi menembus alam gaib guna mengasah ilmunya. Selanjutnya mereka mendapatkan uang dari menjual jasa kepada pasien yang meminta pertolongannya.


Demikian sekilas coretan yang sedikit menggugah wawasan kita dalam menyimak kehidupan manusia dalam bekerja. Semoga bermanfaat bagi para pembaca tercinta.
Iklan 336x280
______________________________________________________________________

Bacaan Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda