Menyingkap Misteri Alam Gaib Makhluk Halus

Iklan 300x250
Alam gaib makhluk halus adalah alam yang dihuni oleh bangsa makhluk halus sebagai tempat tinggal dalam kehidupan mereka sehari-hari. Diantaranya adalah alam jin, alam gondoruwo, alam tuyul, alam peri, dan ribuan alam makhluk halus lainnya yang tidak bisa dihitung jumlahnya oleh manusia.

Masing-masing makhluk gaib menempati alamnya sendiri-sendiri. Jin tidak bercampur dengan gondoruwo, tuyul tidak bercampur dengan peri, dan begitu juga yang lainnya.


Alam gaib memiliki tingkatan sendiri-sendiri dan masing-masing alam menempati ruang atau dimensi yang berbeda, mulai dari tingkatan rendah hingga tingkatan tinggi. Makhluk gaib dari alam tingkat tinggi bisa masuk ke alam gaib tingkat rendah. Tetapi makhluk gaib yang tinggal di alam tingkat rendah tidak bisa masuk ke alam gaib tingkat tinggi, kecuali jika dia mau belajar atau mau melakukan tirakat.

Makhluk gaib memiliki tatanan hukum atau aturan yang ketat. Mereka tidak bisa keluar masuk dari alam satu ke alam lain seenaknya. Jika melanggar, maka mereka akan terkena sangsi atau hukuman dari penguasa di alam mereka masing-masing.

Alam dunia yang ditempati manusia berada di dimensi paling bawah, sehingga makhluk gaib bisa masuk ke alam manusia. Sedangkan manusia tidak bisa masuk ke alam gaib, kecuali hanya orang-orang yang mempelajarinya atau mau bertirakat.

Alam dunia dan ribuan alam gaib berada di satu tempat, tetapi di batasi oleh sinar gaib sehingga masing-masing makhluk tidak bisa saling melihat. Jika sinar tersebut dihilangkan, maka semua makhluk ciptaan tuhan akan berbaur di satu tempat. Sehingga akan terjadi keruwetan. Mungkin karena itulah sang pencipta membatasi masing-masing alam dengan pembatas gaib.

Untuk bisa menyibak pembatas alam gaib tersebut, manusia harus belajar dengan cara khusus atau bertirakat. Yaitu dengan cara membuka mata batin. Semakin tinggi tingkat ketajaman mata batin seseorang, maka akan semakin tinggi pula tingkatan alam gaib yang bisa dilihatnya.

Catatan kaki:
Dirangkum dari penjelasan beberapa spiritualis / paranormal dari perguruan-perguruan ilmu gaib jawa murni di Surabaya.

Hak cipta @ http//bandarangin.blogspot.com
Iklan 336x280
______________________________________________________________________

Bacaan Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda