Menyingkap Kehidupan Makhluk Gaib Tingkat Tinggi

Iklan 300x250
Ada sebuah alam gaib tingkat tinggi yang dihuni oleh bangsa makhluk gaib dari golongan tinggi. Beberapa spiritualis jawa menyebutnya alam gaib mekaryangan. Mereka hidup dalam komunitas seperti layaknya manusia, tetapi ada perbedaan dalam sistem pencahayaan antara alam manusia dengan alam gaib. Di alam gaib tidak ada matahari, tetapi pandangan bisa terang dan jernih.

Mereka juga bekerja dan berkembang biak serta memiliki tatanan seperti manusia, namun mereka memiliki tingkat kecanggihan yang jauh lebih canggih di atas manusia.. Semua barang-barang yang sekarang ini ada di alam manusia sudah ada di alam mereka lebih dulu. Saat ini semua barang-barang yang ada di alam manusia pasti bisa ditemukan disana. Namun barang-barang yang ada disana belum tentu bisa ditemukan di alam manusia.


Bahkan disana banyak sekali teknologi canggih yang belum ditemukan di alam manusia. Mungkin suatu saat nanti kecanggihan mereka tersebut akan tiba di alam manusia, tapi entah berapa ratus tahun atau berapa ribu tahun lagi.

Manusia yang sedang masuk ke alam gaib tingkat tinggi ini juga boleh memakan makanan atau meminum minuman apa saja yang ada disana, asalkan produk makanan dan minuman tersebut juga ada di alam manusia saat ini. Misalnya, sprite, supermi, jajan pasar, dan sebagainya.

Namun jika makanan tersebut tidak ditemukan di alam manusia, orang yang sedang berada di alam gaib tersebut tidak boleh memakannya. Karena jika memakannya maka mereka tidak akan bisa kembali lagi ke alam dunia.

Selain makanan, orang yang berkelana di alam gaib juga tidak boleh melanggar aturan di sana. Jika melanggar maka akan ditangkap dan dipenjarakan oleh pihak penguasa di alam gaib tersebut.

Tidak sedkit manusia yang terperangkap di alam gaib dan tidak bisa kembali ke alam dunia. Sukma mereka tidak bisa menyatu kembali dengan raga. Akhirnya raganya berada di alam dunia tetapi sukmanya berada di alam gaib. Sehingga mereka akan tampak seperti orang linglung atau gila. Pada saat seperti itu dia berada di antara hidup dan mati.

Jika hal ini terjadi, maka biasanya sang guru akan pergi menyusul ke alam gaib untuk memanggil sukma muridnya agar bisa kembali menyatu dengan raga. Jika berhasil, maka sang guru akan pulang ke dunia dengan membawa sukma muridnya. Namun jika gagal maka sang guru akan terpenjara bersama muridnya di alam gaib.

Oleh karena itu seseorang yang sedang belajar ilmu gaib harus memiliki guru. Tujuannya adalah agar selama berada di alam gaib selalu dipandu dan didampingi oleh gurunya. Karena biasanya saat pertama kali seseorang memasuki alam gaib, maka orang tersebut akan bingung sehingga tidak tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang harus dihindari.

Catatan kaki:
Dirangkum dari penjelasan beberapa spiritualis / paranormal dari perguruan-perguruan ilmu gaib jawa murni di Surabaya.

Hak cipta @ http//bandarangin.blogspot.com
Iklan 336x280
______________________________________________________________________

Bacaan Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda