Pekerjaan yang paling enak dan nikmat

Iklan 300x250
Semua manusia di dunia ini ingin mendapatkan pekerjaan yang enak. Namun tidak sedikit dari mereka yang belum tahu apa sebenarnya pekerjaan yang enak bagi dirinya. Mayoritas orang melihat pekerjaan orang lain sepertinya enak. Namun bagi orang lain tersebut belum tentu enak. Jadi pekerjaan apakah sebenarnya yang paling enak?

Pekerjaan yang paling enak adalah pekerjaan yang tentram dihati dan hasilnya ada. Jika gaji tinggi namun batinnya sengsara maka rasanya akan seperti tinggal dirumah mewah namun berhawa panas. Siapa yang betah?


Jadi agar kita bisa menemukan pekerjaan yang enak seperti diatas maka caranya adalah memilih pekerjaan yang sesuai dengan hobby kita serta belajar bersyukur dan pandai menghargai uang. Menghargai uang artinya adalah kita bisa menghemat uang hasil keringat kita agar tidak terbiasa menghamburkan uang untuk hal-hal yang tidak bermanfaat.

Cara agar kita merasa ringan dan nikmat dalam bekerja adalah dengan mencintai pekerjaan kita tersebut dan mensyukurinya. Kita harus berusaha mencintai tugas kita. Jika kita berhasil mencintai pekerjaan kita, maka kita akan mendapatkan pekerjaan yang enak.

Sedangkan penghasilan adalah relatif, tergantung gaya hidup kita dan cara mengaturnya. Gaji berapapun akan menjadi cukup jika kita membuatnya menjadi cukup. Begitu juga sebaliknya. Tidak ada penghasilan tidak cukup selama kita bisa mengaturnya. Sebenarnya yang paling sulit adalah menyesuaikan gaya hidup kita, bukan mencari penghasilannya. Banyak orang di bawah kita, tapi kenapa mereka bisa cukup? Mengapa mereka bisa puas dan bahagia? Begitulah.

Beberapa orang sukses mengatakan bahwa pekerjaan apapun jika benar-benar kita tekuni maka akan mampu merubah hidup kita. Maksudnya adalah bisa membuat kita menjadi sukses, baik dalam materi maupun batin. Bahasa kasarnya adalah bisa membuat kita menjadi orang kaya. cukup sekian dulu ya.
Iklan 336x280
______________________________________________________________________

Bacaan Terkait

3 komentar:

Ujang said...

berapa bos gaji untuk operator exapator di perusahan di luar negri bos

Ujang said...

berapa gaji tenaga op exapator di luar negri bos

Unknown said...

di daerah asia timur tengah gaji operator alat berat pada kisaran 8 sampai 10 juta mas bro :)

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda