Memanfaatkan Aktivitas Dengan Memotret

Iklan 300x250
Jika anda seorang blogger sebaiknya kemanapun anda membawa kamera. Namun jangan kamera handphone. Sebaiknya kamera khusus yang memang berfungsi sebagai kamera untuk memotret. Kalau tidak punya beli dulu sana.

Kamera ini sangat perlu bagi kita. Apapun yang kita lihat kita potret. Maka lama-lama foto hasil karya kita banyak dan asli semuanya. Lalu bisa gunakan sebagai bahan artikel di blog. Satu foto untuk satu artikel. Setiap foto kita berikan keterangan dibawahnya sebagai artikelnya. Hanya tiga paragraf aja sudah cukup.

Lalu kita akhiri dan kita publish. Maka tanpa terasa artikel kita menjadi banyak. Pembaca bisa menemukan artikel kita melalui pencarian web maupun pencarian gambar. Lumayan kan?

Selain itu, siapa tahu suatu saat kita bisa memotret kejadian atau peristiwa yang menarik dan langka. Gambar ini bisa kita jual. Jika kita bisa sampai kesitu lama-lama kita bisa menjadi photographer profesional. Mereka tentunya juga berawal dari amatir. Kemana-mana membawa kamera dan apa saja di foto. Dan akhirnya mereka menjadi profesional.


Pada akhirnya bisa saja anda menjadi fotografer profesional berawal dari tukang foto amatiran. Bisa berkeliling dunia, bersenang-senang dan dapat uang. Uang dari mana? Ya dari foto-foto karya anda yang kini sudah memiliki nilai komersial yang tinggi. Beberapa fotografer ternama berawal dari hobby dan kesenangan memotret. Ternyata hal itu merupakan cara untuk membangkitkan bakat seseorang yang terpendam.
Iklan 336x280
______________________________________________________________________

Bacaan Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda