Gambar Waduk Ir.Sutami di Karangkates

Iklan 300x250
Berikut ini beberapa gambar waduk atau bendungan Ir.Sutami di Karangkates, Kabupaten Malang, Jawa Timur. barangkali anda ingin melihat dari dekat tentang waduk Ir.Sutami yang oleh masyarakat setempat disebut dam.

Gambar ini diambil ketika cuaca kurang bagus karena mendung, sehingga hasilnya kurang cerah. selain itu kameranya menggunakan kamera digital murah meriah sehingga kurang profesional. artikel terkait waduk Ir.Sutami bisa anda baca di;

Mengenal Sekilas waduk Ir.Sutami di Karangkates 
Cerobong Udara di Waduk Ir.Sutami

Pada saat dipotret air waduk ini sedang surut sehingga terlihat kurang indah. Namun jika airnya sedang pasang dan cuaca sedang cerah, maka pemandangan disini akan tampak indah.

Gambar waduk di sebelah timur
Gambar di sebelah barat waduk
Gambar di atas waduk
Suasana di selatan waduk pada hari libur

Pada hari-hari libur atau hari besar suasana di selatan waduk ini cukup ramai. Dulunya tempat ini sepi sekali. Namun setelah ada beberapa warung makanan, para pengendara mulai singgah sedikit demi sedikit dan akhirnya menjadi ramai. Para pedagang makanan mulai berdatangan untuk membuat warung semi permanen guna berjualan disini.

Air waduk sedang surut

Pada saat udara mendung seperti ini ada saja beberapa orang yang memancing ikan. Mereka pulang pergi dari beberapa daerah sekitar. Namun pada saat air waduk naik, disini merupakan tempat berkumpulnya para pemancing ikan. Bahkan di sepanjang kaki bendungan Ir.Sutami berderet para pemancing di bawah payung dengan membawa bekal makanan. Mereka seharian menunggui waduk tanpa jemu-jemu.

Suasana di utara waduk

Anda bisa melihat air waduk yang tampak di balik kolam renang ini. Di sebelah utara waduk ini memang sengaja dibangun sebagai tempat wisata. Mulai olahraga outbond, olahraga dayung, kolam renang anak-anak dan beberapa tempat bersantai. Namun Tempat wisata di Karangkates ini hanya bisa ramai pada hari-hari besar saja. Sedangkan pada hari-hari biasa tidak terlalu ramai. Mungkin suatu saat nanti tempat ini akan menjadi daya tarik wisata yang langka di kabupaten Malang, karena memiliki waduk terbesar nomor dua di Indonesia setelah waduk Jatiluhur di Jawa Barat.
Iklan 336x280
______________________________________________________________________

Bacaan Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda