Ciri Khas Blog Buku Harian Wanita

Iklan 300x250
Blog untuk buku harian biasanya banyak dipasang aksesori-aksesori yang berfungsi sebagai hiasan agar blog tampak indah. Terutama blog para wanita. Namun blog para blogger pria berbeda. Mereka lebih suka desain yang simpel, seo friendly dan ringan ketika loading, walaupun ada juga beberapa blog pria yang berpenampilan seperti blognya cewek.

Wanita biasanya menyukai desain atau tampilan blog yang indah. Misalnya, backgroundnya seperti bunga, cursornya seperti anak panah yang disertai dengan percikan-percikan bintang, dan aneka kerlap-kerlip. Jika dilihat sekilas saja semua orang pasti tahu bahwa itu blognya cewek. Namun ada juga cewek yang punya blog mirip seperti punya pria.


Selain itu dari gaya bahasa yang digunakan sangat mudah dibedakan antara blog cowok dengan blog cewek. Gaya bahasa perempuan sangat khas, serta topik yang dibicarakan juga sangat khas. Biasanya yang dibahas tidak jauh dari rumah, sekolah, teman sepergaulan, dan sebagainya. Namun pria, mereka agak jauh dari rumah, sekolah, teman, dan sebagainya. Pria lebih suka menulis hal-hal yang menunjukkan kehebatan, kejantanan, kepandaian, dan kebolehan lainnya ketika menulis buku harian.

Namun ada satu kehebatan blog cewek yang sulit bisa disamai oleh blog cowok. Blog cewek pasti banyak komentarnya. Dan yang komentar biasanya para cowok. Namun blog pria jarang sekali ada komentar dari wanita, kecuali sesama pria. Ternyata pria dimana-mana suka berkomentar.

Lihat saja facebooknya cewek. Sekali buat status aja pasti langsung diberondong komentar dan like sama cowok-cowok se facebook. Padahal si cewek bikin status hanya asal nulis aja. Wah wah wah... Beruntung tuh para cewek. Tapi sayang, mayoritas para cewek menggunakan nama palsu di facebook. Tidak mau menunjukkan nama aslinya, hehehe...

Sebagian besar wanita mengisi catatan hariannya di blog dengan aktivitasnya sehari-hari sebagai bahan artikel. Buku harian mereka mayoritas berisi curhat tentang isi hatinya setiap hari, jam, dan menit. Hasilnya, banyak sekali respon dari para pembaca. Semuanya para cowok. Sebuah keberuntungan abadi bagi kaum wanita. Yaa... begitulah.
Iklan 336x280
______________________________________________________________________

Bacaan Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda