Cara Menciptakan Usaha Sendiri

Iklan 300x250
Biasanya orang ingin bekerja membuat usaha sendiri dan tidak ingin menjadi buruh. Jika menjadi buruh kita harus mentaati peraturan yang dibuat orang lain. Namun jika kita memiliki usaha sendiri kita akan mematuhi aturan yang kita buat sendiri. Biarpun kita langgar kita tidak akan menghukum atau memecat diri kita sendiri.

Selain itu, jika kita bekerja pada orang lain atau menjadi buruh (pegawai, karyawan, dsb), maka penghasilan kita akan sebatas gaji saja. Namun jika kita memiliki usaha sendiri maka pendapatan kita tidak ada batasnya jika berhasil sukses suatu saat nanti.


Agar kita bisa memiliki usaha sendiri maka kita harus memberanikan diri untuk memulai dan menekuni usaha sendiri sekarang juga. Lagi-lagi beberapa orang sukses mengatakan bahwa usaha apapun jika kita tekuni dengan bersungguh-sungguh pasti akan mendapatkan hasil yang memuaskan pada akhirnya. Alias bisa menjadi kaya. Namun yang paling susah adalah pada saat memulainya atau merintis.

Karena waktu merintis usaha tersebut pasti memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang tidak semua orang bisa melakukannya. Biasanya mereka takut tidak sukses sehingga modalnya tidak kembali, dan akhirnya berhenti. Rasa khawatir itu tidak akan pernah hilang jika kita tidak melawannya.

Tanpa rasa berani dan percaya diri maka kita akan ragu dalam segala tindakan, sehingga cita-cita untuk mendirikan usaha sendiri hanya menjadi angan-angan. Beberapa orang sukses berawal dari iseng-iseng. Karena pekerjaan iseng biasanya dilakukan dengan berani dan tidak ragu-ragu.
Iklan 336x280
______________________________________________________________________

Bacaan Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda