Pelajaran di sekolah ibarat berlari marathon

Iklan 300x250
Sebuah soal dalam suatu mata pelajaran disekolah akan dibahas sekali saja, dan tidak diulangi. Jika anda tertinggal dalam satu soal, maka anda akan ketinggalan selamanya. Anda tidak akan bisa menguasai soal tersebut, kecuali harus menunggu tahun akhir di sekolah. Biasanya pada semester-semester akhir akan mengulangi lagi pelajaran-pelajaran masa lalu, namun tidah bisa sepenuhnya melainkan hanya sekedar pengingat saja.

Jika anda ingin menjadi murid yang berprestasi, janganlah sampai ketinggalan dalam mata pelajaran apapun. Jika pada suatu hari anda tidak bisa mengikuti suatu pelajaran karena alasan tertentu, maka anda harus cepat-cepat mencari tahu dan menguasai pelajaran apa yang dibahas kemarin.

Mengikuti pelajaran di sekolah ibarat naik kereta api, sekali berjalan ke depan tidak akan mundur lagi. Jadi jangan sampai ketinggalan satupun materi sekolah. Jika anda tidak ada satupun materi sekolah yang tertinggal, maka anda akan menjadi murid yang berprestasi. Pergi ke sekolah akan menjadi sesuatu yang menyenangkan, bukannya sesuatu yang menakutkan.
Iklan 336x280
______________________________________________________________________

Bacaan Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda