Pekerjaan dengan gaji tinggi di Indonesia

Iklan 300x250
Banyak pekerjaan di Indonesia dengan gaji tinggi, khususnya para tenaga terampil atau tenaga skill. Salah satunya adalah operator alat-alat berat. Operator alat-alat berat ini adalah orang-orang yang memiliki keahlian khusus dalam mengoperasikan peralatan berat seperti excavator, bulldozer, crane, wheel loader, track shovel, motor grader, dan sebagainya. Mereka adalah tenaga ahli berkualitas tinggi dengan gaji yang mahal.

Baca juga Cara melamar kerja operator alat berat

Biasanya para tenaga ahli ini ditugaskan di medan-medan berat seperti pertambangan batubara, emas, nikel, dan sebagainya. Proyek-proyek seperti itu menggunakan peralatan berat yang dioperasikan oleh operator yang mahir untuk membelah bumi. Perusahaan-perusahaan yang bergerak di pertambangan raksasa berani membayar karyawan dengan gaji tinggi serta memberikan fasilitas/akomodasi yang memadai. 


Untuk menjadi operator alat berat ada dua cara. Untuk wilayah jawa, anda harus menjadi pembantu operator dulu atau biasa disebut helper. Jadi anda harus mempunyai kenalan operator alat berat yang bisa mengajak anda bekerja. Di sana anda nantinya bisa belajar mengoperasikan alat berat.

Sedangkan untuk wilayah luar jawa, seperti Kalimantan, anda bisa melamar melalui lowongan-lowongan yang dibuka oleh PT. PAMA PERSADA NUSANTARA setiap kali ada lowongan. Biasanya setiap enam bulan sekali.

Yang dicari adalah para lulusan SLTA dan akan dididik seperti militer. Kemudian akan ditugaskan di medan-medan berat di daerah pertambangan batubara di Kalimantan sebagai operator alat-alat berat, termasuk operator HD785. Yaitu kendaraan raksasa pengangkut material batubara di Kalimantan.
Iklan 336x280
______________________________________________________________________

Bacaan Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda