Pekerjaan akan datang pada waktu dan saatnya

Iklan 300x250
Mungkin anda pernah menjadi pengangguran, entah sebentar atau lama. Sudah berusaha mencari pekerjaan, sudah berdoa, dan usaha apapun sudah dilakukan. Tapi tetap saja tidak mendapatkan pekerjaan. Karena pada saat itu pekerjaan yang cocok bagi anda belum waktunya tiba.

Semua orang di dunia pernah mengalami hal seperti itu. Walaupun pengusaha, mereka pasti pernah kehabisan order. Itu sama dengan pengangguran. Jika sudah ttiba saatnya, order akan datang lagi. Namun semuanya perlu usaha dan doa. Usaha berfungsi secara logika, dan doa berfungsi secara rohani. Keduanya bergubungan erat karena manusia terdiri dari jasmani dan rohani.

Jika anda saat ini sedang berprofesi sebagai pengangguran atau pencari kerja, jangan pernah putus asa dalam berdoa dan berusaha. Jika sudah tiba waktu dan saat yang tepat, pekerjaan yang cocok akan menghampiri anda. Semua manusia telah ditakdirkan dengan pekerjaannya masing-masing. Namun tanpa dijemput dengan usaha disertai doa, pekerjaan hanya menunggu anda di kejauhan.

Saya sendiri sudah kenyang dengan profesi pengangguran, dan semua itu hanya bisa saya atasi dengan berusaha sambil berdoa. Itu saja.
Iklan 336x280
______________________________________________________________________

Bacaan Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda