Musik abadi adalah Irama musik yang paling kita gemari

Iklan 300x250
Biasanya setiap orang memiliki jenis lagu dengan irama tertentu yang paling digemari. Jika ada kesempatan dan kesiapan pasti lagu tersebut akan terus diputar secara berulang-ulang. Walaupun berulang-ulang mendengarkan musik yang sama, namun kita tidak pernah bosan karena musik tersebut adalah lagu atau irama kegemaran kita yang abadi.

Misalnya kita suka lagu dengan irama yang ceria, atau irama sendu umpamanya. Pasti kita tidak pernah bosan memutar berulang-ulang lagu tersebut. Bahkan kita akan mengoleksi lagu-lagu dengan irama yang sejenis untuk kita nikmati secara berulang kali tanpa pernah bosan. Ini adalah musik abadi bagi kita.

Biasanya musik yang paling digemari sebagai lagu kesukaan yang abadi adalah lagu dengan irama ceria, lagu-lagu nostalgia tempo dulu, dan lagu-lagu lain yang melekat di batin kita. Lagu-lagu tersebut memiliki peranan penting bagi kita. Mereka adalah bagian dari hidup kita.

Lagu-lagu semacam itu memberikan daya imaginasi kuat yang mampu menghibur kita, mengingatkan kita pada hal-hal tertentu, membangkitkan semangat dan sebagainya. Terkadang pikiran kita menyanyi dengan sendirinya tanpa kita sadari. Lagu apakah yang dinyanyikan? Tentunya lagu kesukaan kita, dimana lagu-lagu tersebut telah terukir di jiwa kita.
Iklan 336x280
______________________________________________________________________

Bacaan Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda