Mencari pekerjaan yang paling cocok bagi kita

Iklan 300x250
Pernahkan anda bertanya pada diri sendiri sesungghnya apakah pekerjaan yang paling cocok dan semestinya bagi kita? Sesungguhnya kita tercipta sebagai apa? Biasanya setiap orang pernah berpikir seperti ini.

Menurut saya, pekerjaan yang paling cocok adalah pekerjaan yang kita senangi dan hasilnya ada. Memang sulit untuk bisa meraih pekerjaan seperti itu, namun hal ini bisa kita tanamkan sejak awal. Terutama dimasa-masa kita sedang mencari pengalaman untuk menciptakan sebuah keahlian atau skill. Dan mencari pengalaman tidak ada kata terlambat, akan tetapi lebih baik mencari pengalaman itu telah kita pikirkan sejak usia muda.

Sehingga jika kita sudah waktunya membutuhkan, misalnya sudah menafkahi keluarga, kita sudah memiliki keahlian yang bisa diandalkan untuk mencari uang. Dan keahlian tersebut sesuai dengan hobby kita. Maka kita akan mencintai pekerjaan tersebut karena sesuai dengan kesenangan kita. Ini adalah pekerjaan yang paling cocok buat kita.

Jika anda mempunyai cita-cita yang tidak tercapai, apakah tidak ada pekerjaan lain yang bisa dijadikan hobby. Tentunya ada, dan bahkan banyak. Sesungguhnya manusia memiliki hobby yang bermacam-macam, tidak hanya satu. Hobby tersebut bisa kita ciptakan sebagai pekerjaan yang menghasilkan uang. Dan lagi-lagi itulah pekerjaan yang paling cocok bagi kita.
Iklan 336x280
______________________________________________________________________

Bacaan Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda