Lelaki kalau memasak pasti bumbunya banyak

Iklan 300x250
Terkadang seorang lelaki harus bisa memasak. Jika sedang dirantau atau sedang dalam penugasan di suatu tempat yang mana tidak ada warung, maka seorang pria harus bisa memasak. Apa lagi jika sedang ditinggal istri bekerja ke luar negeri. Memasak adalah wajib bagi seorang suami.

Orang laki-laki yang pandai memasak, contohnya adalah tentara, pekerja tambang atau proyek-proyek yang jauh dari pemukiman. Mereka sudah biasa berada di medan tugas. Memasak adalah hal biasa dan tidak asing baginya.

Ada ciri khas dari masakan kaum pria. Yaitu bumbunya pasti banyak. Setiap memasak, pria pasti memberikan bumbu yang banyak agar mantap. Beberapa orang mengatakan, jika anda ingin membeli makanan maka pergilah ke warung seorang pria. Disana makanannya pasti enak karena bumbunya pasti banyak.

Semua restoran di dunia yang dikerjakan oleh tukang masak pria pasti bumbunya banyak. Beberapa restoran khas India di luar negeri dikerjakan oleh kaum pria. Dan bumbunya pasti kental. Terkadang mereka menambahi sendiri ukuran bumbu dari resep yang telah ditentukan agar lebih mantap.

Pokoknya pria tidak mau kurang bumbu, lebih baik kebanyakan bumbu daripada kekurangan bumbu.
Iklan 336x280
______________________________________________________________________

Bacaan Terkait