Kenapa orang bermimpi pasti tidak bertenaga?

Iklan 300x250
Biasanya jika kita sedang bermimpi, tubuh kita tidak bertenaga. Misalnya kita mimpi dikejar-kejar oleh binatang, biasanya kita tidak bisa lari kencang melainkan kaki rasanya seperti melayang saja. Sedangkan binatang yang mengejar kita larinya lebih cepat walaupun binatang tersebut lebih kecil dari tubuh kita. Walaupun binatang tersebut kecil, misalnya kambing, namun tampangnya terkesan menyeramkan jika berada di alam mimpi.

Mau mencari tempat berlindung tidak ada, mau naik pohon tidak ada pohon besar melainkan hanya ada pohon kecil di dalam mimpi. Mau melempar batu tidak menemukan batu kecuali hanya ada kerikil kecil saja. Sepertinya di alam mimpi kita selalu berada di pihak yang sial.

Akhirnya kita tertangkap oleh binatang kecil tersebut dan lalu terbangun. Mimpi-mimpi tersebut biasanya dianggap sebagai mimpi buruk karena terkesan menakutkan, padahal hanyalah bunga tidur. Biasanya terjadi di saat badan kita kecapekan atau letih, terkadang pikiran kita sedang menghadapi permasalahan.

Sang pencipta memang sengaja kita tidak berdaya di alam mimpi. Karena jika kita diberi kekuatan pada saat bermimpi, maka kaki kita bisa menendang apa saja di sekitar tempat kita tidur. Sehingga akan membahayakan orang lain di sekitar kita maupun membahayakan diri kita sendiri jika yang kita tendang tersebut adalah benda keras.

Oleh karena itu wajarlah jika kita tidak memiliki kekuatan pada saat bermimpi, karena itu merupakan cara dari sang pencipta untuk menyelamatkan diri kita pada saat sedang bermimpi.
Iklan 336x280
______________________________________________________________________

Bacaan Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda