Cara pria mengatur penghasilan agar uang cepat terkumpul

Iklan 300x250
Kaum laki-laki memiliki berbagai macam cara dalam mengatur penghasilan mereka agar uangnya cepat terkumpul. Salah satunya adalah dengan membuat target pada dirinya sendiri. Misalnya setiap menerima gaji langsung semuanya diberikan ke istri atau dibelikan sesuatu yang bermanfaat bagi keluarga. Kemudian untuk melengkapi kebutuhannya sendiri selama bekerja meminjam uang dari teman atau orang lain.

Cara ini memang efektif untuk menjadikan pendapatan segera terkumpul dan membuat kita bisa berhemat, namun sangat merepotkan teman. Karena semua teman juga ingin berhemat dan juga ingin cepat kaya. Sehingga jika ada teman yang menyadari strategi kita yang semacam ini maka mereka akan enggan meminjami uang dikemudian hari meskipun kita benar-benar membutuhkan. Karena biasanya uang kalau sudah dipinjam maka kembalinya akan molor atau dicicil sehingga uang akan menjadi buyar dan tidak jadi terkumpul.

Cara lain dari kaum pria untuk mengatur penghasilan adalah dengan memberikan uang kepada istri dan menyisipkan sebagian untuk biaya keperluan kita sendiri selama bekerja. Cara ini sedikit boros jika kita tidak bisa memanajemen diri sendiri. Kita bisa membeli apa saja sesukanya karena membawa uang. Namun dari segi pergaulan kita tidak sering merepotkan teman dengan meminjam uang kepada mereka.

Akan tetapi semuanya tergantung dari prinsip masing-masing individu. Setiap orang memiliki cara sendiri-sendiri baik dalam bergaul, berkeluarga, maupun cara mengatur penghasilan. Bagaimana cara anda dalam mengatur penghasilan agar uang cepat terkumpul?
Iklan 336x280
______________________________________________________________________

Bacaan Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda