Cara melamar kerja operator alat berat

Iklan 300x250
Banyak cara untuk melamar operator alat-alat berat di Indonesia, khususnya untuk ditugaskan di wilayah pertambangan di Kalimantan, Papua, Nusa Tenggara dan tempat-tempat lain di Indonesia. Salah satunya adalah memakai jasa penyedia tenaga kerja ternama, yaitu JDA Harsono.

Buka disini websitenya JDA Harsono

Anda bisa datang langsung ke Jakarta dengan membawa surat lamaran atau hanya dengan mengirimkan resume lewat internet. Dua-duanya sama saja.

Baca disini Cara melamar kerja lewat internet

Anda akan di seleksi, jika lulus akan dipekerjakan di perusahaan-perusahaan pertambangan raksasa di Indonesia dengan gaji tinggi. Banyak sekali para pencari kerja yang berhasil melalui jasa perusahaan ini.

Selain melalui jasa JDA Harsono anda juga bisa melamar langsung ke perusahaan pertambangan yang bersangkutan. Biasanya perusahaan-perusahaan besar melakukan test interview di gedung serbaguna di Karangkates, Malang, Jawa Timur. Anda bisa melamar disana jika mendengar kabar ada acara test.

Tidak hanya disitu saja, anda juga bisa melakukan pencarian di internet untuk menemukan lowongan kerja operator alat berat di Indonesia, bahkan di manca negara. Pada zaman sekarang ini mencari lowongan kerja tidaklah sulit. Asal mau membuka internet, anda dengan mudah menemukan lowongan kerja. Banyak orang yang berhasil mendapatkan pekerjaan melalui info-info yang ada di internet.
Iklan 336x280
______________________________________________________________________

Bacaan Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda